Gambar Desain Pintu Rumah Minimalis Terbaru

Seras Tidak bosan bosanya membahas rumah dengan gaya minimalis, rumah minimalis memang sekarang menjadi kiblat trend masa kini dalam planing membangun rumah, kerena modelnya yang praktis simple serta tidak memakan banyak lahan maupun ruang.

Untuk desain denah rumah sudah banyak di bahas anda bisa mencari informasi serta menukan gambar desain rumah minimalis sesuai dengan tema atau imajinasi yang anda pikirkan, atau bisa anda menyewa jasa konsultasi pembuat desain rumah minimalis yang anda inginkan.

Kali ini yang admin bahas bukanlah desain rumah melainkan Ide Gambar Desain Pintu Rumah Minimalis Terbaru Untuk Inspirasi Anda.

Tentukan dari sekarang manakah model pintu rumah utama yang anda inginkan yang sesuai dengan konsep rumah modern anda.

1. Pintu Rumah Utama

Pintu Rumah Utama - merupakan jantung penting dalam hal ekstika rumah anda, karena bila ada tamu atau teman anda dalam mengunjungi rumah anda pasti hal pertama yang di lihat adalah pintu utama, jadi anda bisa pikirkan konsep yang pas saat ini.

Nah untuk Bahan pintu utama sebaiknya menggunakan bahan kayu yang benar-benar bagus dan tahan cuaca , karena pintu utama di pasang pada luar rumah anda jadi otomatis kena hujan dan kena panas, bila bahan kayu yang anda pakai tidak kuat maka sama saja anda membuang uang percuma karena pintu nanti tidak akan kuat lama, dalam hal bahan untuk pintu rumah utama terbaik adalah kayu jati / kayu mahoni.

Anda bisa menentukan mana pintu yang di pakai nanti apakah model pintu doubel / pintu kupu tarung , atau model pintu single dengan hiasan panel / kaca, anda juga bisa memabahkan aksesoris jendela atau ventilasi udara di atas pintu rumah minimalis anda.

27 desain gambar pintu rumah utama di bawah ini mungkin bisa anda jadikan refrensi :





























2. Pintu Kamar Tidur

Pintu Kamar Tidur - Untuk bahan pintu kamar tidur bisa menggunakan bahan yang murah , sebagai contoh pintu kamar menggunakan bahan hpl lapis , memakai bahan kayu jati / kayu mahoni, kayu kamper maupun kayu nangka , bahkan jenis multiplek juga bisa anda pakai.

Karena pintu kamar tidur di pasang di dalam rumah jadi tidak kena langsung matahari atau suhu luar jadi kemugkinan bisa awet dan tahan lama.

Berikut Desain Pintu Kamar Tidur :










3. Pintu Kamar Mandi

Pintu Kamar mandi untuk rumah minimalis bisa menggunakan bahan terserah apakah itu memakai bahan kaca, kayu atau pintu alumunium / Pvc , Untuk Desain Pintu Kamar Mandi Bisa di lihat di bawah ini :



















Itulah bebarapa Gambar Desain Pintu Rumah Minimalis Terbaru 2016Untuk Inspirasi anda. Terima kasih semoga bisa bermanfaat

0 Response to "Gambar Desain Pintu Rumah Minimalis Terbaru"

Posting Komentar